Skip to main content

Harga Kopi Luwak Indonesia Per Kilo

Satu hari ada yang bertanya sama karuhun, berapa harga kopi luwak Arabica? spontan saja karuhun bilang harganya mahal karena jenis kopi terbaik di Indonesia bahkan tingkat dunia adalah arabica,

sebenarnya kalo mau jujur karuhun tidak tahu persis berapa harga per kilonya di indonesia jadi jawaban diatas hanya asal saja tapi rasional juga sih sesuai dengan kelas kopi yang ada.

Diam diam karuhun langsung buka laptop tanya mbah google langsung saja ketik di kotak pencariannya 'harga kopi luwak' akhirnya nemu juga detail harga bahkan dari mulai kapasitas paling kecil yakni 10 gram (1 sachet)


Daftar Harga Robusta

Setelah melakukan berbagai analisa dan survei maka karuhun menetapkan kopiluwakbandung.com

sebagai rujukan daftar harga kopi luwak arabika bandung, insyaallah data yang diperoleh cukup akurat dan bisa dipertanggung jawabkan,

satu hal yang perlu dipahami bahwa setiap produk minuman kopi arabika pasti memiliki perbedaan harga yang dipengaruhi oleh beberapa faktor berikut :
  1. Jenis kopi yang dijual, ingat minuman kopi hasil fermentasi hewan luwak bisa sangat bervariasi jenisnya ada robusta, arabika gayo dll 
  2. Packaging atau pengemasan apakah yang ditawarkan itu per kilo, per seratus (100) gram atau dalam bentuk sachet?
  3. Letak geografis akan berpengaruh pada biaya operasional dalam pengolahan kopi luwak
  4. Quality of Teste (cita rasa dan aroma) ini adalah faktor utama karena rasa ga pernah bohong tidak setiap kopi musang nyangkut ditenggorokan
  5. Proses pengolahan bahan baku dari biji kopi hingga asupan makanan yang dicerna luwak (suplemen) karena setiap penangkar memiliki cara tersendiri dalam merawat hewan luwak ada yang sembarangan, ada juga yang teratur sesuai prosedur. Sejatinya luwak harus mendapatkan beberapa makanan inti (selain biji kopi) dan suplemen yang cukup agar bisa bekerja dengan baik untuk hasil yang optimal
  6. Legalitas point terakhir ini juga tak kalah penting cukup berpengaruh terhadap harga jual, pembeli tentunya akan merasa nyaman bukan jika mendapatkan produk yang legal?


Setelah menimbang baik buruknya semua point tersebut diatas kini anda bisa menentukan bukan apakah daftar harga dibawah ini sudah layak atau tidak untuk dibeli.

Jika penasaran langsung saja menuju kota bandung atau akses saja situsnya dan segera beli kopi luwak asli indonesia yang seratus gram saja dulu (100 gr) sebagai minimal order, tak perlu repot beli per kilo segala kebanyakan. Saran karuhun beli sedikit dulu baru beli lebih banyak lagi .

Luwak Coffee Price List
Form
Netto
Price
Note
Grounded Beans
100 gr
Rp. 220.000,-
isi 10 sachet
Grounded Beans
100 gr
Rp. 220.000,-
Biasa
Grounded Beans
250 gr
Rp. 550.000,-
Biasa
Grounded Beans
1 kilog
Rp. 2.200.000,-
Isi 10 bag
Roasted Beans
1 kilo
Rp. 1.200.000,-
Min. Order
Green Beans
1 kilo
Rp.  800.000,-
Min. Order
Raw Beans
1 kilo
Rp. 600.000,-
Min. Order
Product Description
o  Grounded
Biji kopi yang sudah bubuk (powder)
o   Roasted
Biji kopi yang sudah dibakar/sangria
o Green
Biji kopi hijau sebelum dibakar
o  Raw
Biji kopi  yang masih bercampur kotoran luwak
Reservation call/sms ---> +62 878 224 89 260 or visit our official homepage at www.kopiluwakbandung.org
Jl. Rama no. 42 (blk. Bank Mandiri) Pajajaran Bandung

Authenthic Kopi Luwak Di Indonesia

By the way,  about something expensive unique and delicious coffee is always related to kopi luwak asli asal Indonesia.

Authentic adalah suatu hal yang berkaitan dengan keaslian atau originaltias atas sebuah produk. Di negara Indonesia memang agak sulit mendapatkan yang satu ini karena yang terjadi kopi luwak Indonesia dijual dengan harga murah meriah

Sehingga sangat diragukan keaslian dari cita rasa dan aromanya, akibatnya kepercayaan konsumen kian menurun karena tidak jarang ada sebagian penjual nakal yang mengoplos kopi luak dengan kopi biasa.

Bagaimana cara mengetahui originalitas atas kope luwwak yang benar benar asli? jawabannya insyallah akan karuhun bahas pada kesempatan dilain waktu.

harga kopi luwak indonesia asli di bandung per kilonya adalah Rp. 2.200.000 murah
jual kopi luwak per 100 gram ga usah per kilo kebanyakan

Luwak coffee seharusnya diberdayakan dan mendapat perhatian pemerintah indonesia karena kemashuran dan kualitas coffee yang satu ini tidak sembarangan loh, dia sudah menempati kelas elite di mata dunia sebagai the best natural coffee dengan rasa maknyus nomor satu.

Seharusnya rakyat Indonesia berbangga hati atas popularitas coffee luak ini karena bisa menembus pasar elite international.

Mari kita jaga kepercayaan dunia international dengan meningkatkan kualitas produksi sesuai prosedur jangan sampai media pemberitaan menghujat indonesia yang terlanjur dicap telah tidak senonoh memperlakukan binatang luwak terkait penyiksaan (mungkin sangat tidak hewani)

Padahal semuanya tahu issue itu hanya maenan wartawan BBC saja yang merasa tidak senang atas ketenaran luwak kopi.

Kepada para pebisnis kopi juga harus bisa belajar dan meniru kopiluwakbandung.com yang telah sukses jual kopi luwak asli tersertifikasi sehingga bisa mendatangkan buyer dari berbagai manca negara, ingat dahulukan kualitas jangan asal jual saja yang penting laku, imbasnya sangat buruk.

Terimakasih telah membaca postingan pertama blog karuhun semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi harga kopi luwak arabika Indonesia per kilo


Oldest Post