Ingin Memiliki Rumah Idaman? Perhatikan Desain Rumah Minimalis Ini

Ingin Memiliki Rumah Idaman? - Untuk anda yang sudah mempunyai rumah, pastinya anda sudah menyadari bagaimana pentingnya sebuah rumah tersebut. rumah menjadi tempat untuk anda dan keluarga berlindung. 

Pada saat membangun rumah, pastinya membutuhkan dana yang sangat besar. Tidak hanya itu, anda juga harus mendesain rumah sebaik mungkin, jika tidak rumah idaman anda tersebut tidak akan sesuai seperti apa yang anda inginkan.

Bagi setiap orang mempunyai sebuah rumah idaman yang besar dan mewah namun dana dan lahannya terbatas maka akan sangat sulit dalam mewujudkan sebuah rumah yang anda idamkan tersebut. Namun, anda jangan khawatir bahwa sekarang ini ada beberapa desain rumah yang dapat membuat desain rumah sederhana menjadi rumah yang tampak mewah, walaupun rumah anda tersebut tidak terlalu besar.

Ingin Memiliki Rumah Idaman? Perhatikan Desain Rumah Minimalis Ini

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 100-150 Juta


Membangun rumah dengan biaya 100 sampai dengan 150 juta itu mungkin saja asal ada niat serta kemauan dari dalam hati. Untuk anda yang merupakan pasangan yang baru saja menikah, pasti akan memiliki kemauan serta keinginan besar yaitu mempunyai rumah pribadi serta dapat pisah dengan orang tua agar bisa hidup dengan mandiri.

Biasanya pasangan yang baru menikah pastinya belum mempunyai modal yang cukup agar dapat membangun sebuah rumah pribadi. Dengan biaya 100 sampai 150 juta untuk membangun rumah pastinya bukan suatu dana yang tidak sedikit. Tipe dan model rumah yang dapat dibangun dengan biaya 100 sampai 150 juta yaitu rumah minimalis dengan tipe 36.

Nah, ingin memiliki rumah idaman bukan? Perhatikan desain rumah minimalis ini dan berikut inspirasi desain rumah minimalis dengan dana 100 sampai 150 juta model minimalis yang dapat anda aplikasikan:




1. Membuat sebuah perencanaan
Dalam membangun rumah dengan dana 100 sampai 150 juta yang pertama dilakukan yaitu membuat perencanaan desain rumah. Anda dapat membuat desain yang seperti anda inginkan. Anda dapat membangun dengan rumah minimalis tipe 36 yang terdiri dari 2 kamar.


2. Membuat perhitungan kebutuhan
Setelah anda mendesain rumah, kemudian memperhitungkan bahan apa saja yang dibutuhkan. Jika dana anda hanya 100 juta, untuk perhitungannya yaitu 50 juta untuk plester dan pasangan, 9 juta untuk beton, biaya pekerja 7 juta dan seterusnya.

3. Memilih pekerja yang pas
Dengan anda memilih pekerja yang pas dan tepat juga akan mempengaruhi serta dapat menentukan cepat lambatnya dalam proses pembangunannya.

4. Membangun dengan waktu yang tepat
Membangun rumah sebaiknya pilihlah waktu yang tepat, yaitu dengan melihat musim. Sebaiknya dalam membangun rumah pada musim kemarau, karena kualitas dari bangunannya akan lebih baik jika dibandingkan dengan musim hujan.

Nah, itulah inspirasi rumah dengan biaya 100-150 juta yang dapat anda aplikasikan dalam membangun rumah minimalis.

Desain Rumah Minimalis Modern


Sekarang ini desain rumah minimalis modern telah menjadi konsep hunian yang telah diidolakan pada bisnis properti. Dari hunian pada entry level sampai menengah banyak yang menggunakan desain rumah minimalis modern. Dengan menerapkan konsep minimalis akan membutuhkan sebuah ide, budged dan pemanfaatan lahan. Untuk pemanfaatan lahan yang maksimal akan berkaitan dengan dalam memilih rumah minimalis ini.

Biasanya rumah minimalis modern ini dibangun pada lahan yang tidak terlalu luas serta dengan bangunan yang tidak terlalu besar. Agar dapat mengakali kebutuhan dengan ketersediaan ruangan dalam desain rumah minimalis ini tidak semua lahan dihabiskan untuk bangunan, namun cara pemanfaat lahan yang tidak luas dan tetap dapat menyediakan ruangan yang cukup bagi seluruh penghuni rumah serta dapat mendukung semua aktivitasnya.

Desain rumah minimalis modern ini pada umumnya diaplikasikan dengan konsep hunian dengan 2 lantai agar dapat menambah luas bangunan. Walaupun demikian tidak semua rumah minimalis dapat menggunakan 2 lantai dalam memanfaatkan lahannya. Tentu semua itu disesuaikan pada kebutuhan pada ruangan serta biaya yang akan dihabiskan dalam membangun rumah.

Desain rumah minimalis modern bisa diaplikasikan untuk pemilik rumah agar mengedepankan sebuah nilai estetika pada sebuah rumah yang elegan namun tetap mendapatkan kesan yang minimalis. Pada umumnya rumah minimalis modern dilengkapi  dengan kebutuhan masyarakat modern misalnya garasi mobil dan lain sebagainya.

Tunggu apa lagi? Anda ingin memiliki rumah idaman? perhatikan desain rumah minimalis ini.

1 comments: